Senin, 12 September 2011

ketika hati dan pikirin mu tak sejalan

1 comment

ketika hati dan pikirin mu tak sejalan ..
sore ini . bukan saat nya kamu untuk mengeluh atas semua yg kamu jalani hari ini , panas nya bumi tak sepanas saat manusia berada dalam api yang telah Allah ciptakan di akhirat nanti .. sejuknya bumi pun tak sesejuk surga yang telah allah janjikan begitu pula kesenangan yang kamu rasakan .

saat wanita berjilbab itu berjalan terasa sejuk indah mata memandang "tapi semua yang indah pasti akan kembali kepadanya".


saat seorang pria tampan itu berjalan wanita yang sadar akan kagum kepada ketampanan yang allah berikan "dan semua kembali kepadanya"

saat anak kecil itu tertawa menertawakan indah nya masa kecil nya sesungguhnya tak ada beban yang mereka rasakan "dan pasti semua akan kembali kepadanya"

saat seorang Profesor gembira , gembira akan penemuan mereka , merekan pun bangga !!
begitu pun orang yang menyaksikannya kagum atas karya dan ilmunya "dan semua pasti kembali kepadanya"

inalilahi wainalilahi rojiun



Damai memang dunia ini saat kamu berjalanan menikmati keadaan dimana kaki mu pun ikut merasakannya , angin yang berhembus seakan juga merasakan betapa indah nya harimu ...

tapi saat hati dan pikiran mu tak sejalan berarti pada saat itulah kamu harus sadar betapa yang semua kau kagumi , kau banggakan , kau tangisi , kau tertawakan dan semua semua itu akan kembali padanya ...

1 komentar :

Silahkan tulis komentar :)