Jumat, 06 Mei 2011

Dia adalah Malaikat Yang ALLAH berikan untukku

1 comment
ALLAH mempunyai maksud tertentu ketika menciptakan manusia, dan maksud tersebut menjadi tugas bagi setiap manusia yang dilahirkan dimuka bumi. agar masing-masing manusia dapat menjalankan tugas yang diembannya. Allah tidak pernah lupa untuk memberikan "fasilitas" yang unik kepada masing-masing orang yang kemudian dinamakan "bakat".
kalu saja setiap orang bisa menemukan "bakatnya" masing-masing, dan untuk bisa mendapat tiket masuk ke jalan tersebut, di butuhkan "do'a Ibu", karena ibu memilki kedudukan yang sangat tinggi di mata Allah.

cerita ini saya ambil dari sebuah video yang memberikan saya pembelajaran
Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan kedunia, menjelang diturunkan dia bertanya kepada TUHAN.
"para malaikat disini mengatakan bahwa besok engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? saya begitu kecil dan lemah "kata si bayi."
Tuhan menjawab,"aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu."

"Tapi disurga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. ini cukup bagi saya untuk bahagia,"demikian kata si bayi.
Tuhan pun menjawab,"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia."

Si bayi pun bertanya kembali,
"Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu ?"
Sekali lagi Tuhan menjawab,"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa."

Si bayi pun masih belum puas,ia pun bertanya kembali,
"Saya dengar bahwa dibumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungiku?"
Dengan penuh kesabaran , Tuhan pun menjawab, "Malaikat mu akan melindungimu, dengan taruhan nyawa sekalipun."

Si bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya,
"Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi."
Dan tuhan pun menjawab, "Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-ku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada disisimu."

Saat itu surga begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar, dan sang bayi dengan suara lirih bertanya,
"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang bisakah engkau memberitahu siapa nama malaikat dirumahku nanti ?"
Tuhanpun mejawab, "kamu dapat memanggil malaikatmu....IBU..."

Kenanglah !!!
ibu yang menyayangimu
untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika aku pergi....

ingatkah engkau,
ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu, tidur nyeyak dengan dua selimut membalut tubuhmu..?

Ingatkah engaku ketika jemari ibu, mengusap lembut kepalamu ?
dan ingtkah engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit..?

aku akan selalu ingat bu.. bagaimana engkau mengajariku ibadah & bagaimana aku harus bersyukur agar aku bisa mendapatkan tempat terbaik disisi-nya bersama dengan mu..

AKU BERSYUKUR YA RABB.. ENGKAU TELAH MEMBERIKAN KU ORANG TUA SEBAGAI MALAIKAT UNTUK MENUNJUKAN KU BAGAIMANA AKU BISA KEMBALI KEPADAMU KELAK....

AKU INGIN KEMBALI KAU DAPAT ,MEMELUKKU IBU... AYO BERDIRI ...PELUK AKU ,,,AKU RINDU BUAI KASIH SAYANG YANG ENGKAU BERIKAN KEPADAKU...:-(
AKU INGIN KAU BISA LAGI MENGAJARIKU TENTANG BAGAIMANA AKU HARUS BERSYUKUR AGAR AKU SENANTIASA DEKAT DENGAN PEMILIK NYAWAKU INI..
AKU DISINI HANYA BISA MEMBERI.MU SEMANGAT DAN DOA :-(
aku ingin kau cepats sembuh Bu !!! :-(


الجنة تحت أقدام الأمهات ، من شئن أدخلن ، و من شئن أخرجن
Surga berada di bawah telapak kaum ibu. Barangsiapa dikehendakinya maka dimasukannya, dan barangsiapa dikehendaki maka dikeluarkan darinya.

By:
Mochamad Taufik Romdony
Special untuk Ibu ku Tercinta

1 komentar :

Silahkan tulis komentar :)