Minggu, 15 Mei 2011

tak akan menyesal terlahir dari rahimmu

Leave a Comment
"Tuhan terimakasih Engkau telah
menciptakan malaikat dirumahku"
Seorang malaikat yang mengajari aku arti kehidupan
Malaikat yang rela mengorbankan nyawanya demi aku,
Malaikat yang tak kan mengenal waktu
meski siang dan malam silih berganti
Beliau kan terus dan terus menjaga aku tanpa henti
Malaikat yang kan terus bersabar
meski aku terus menyulutkan api dihatinya
Dan seorang malaikat yang berhati lapang
yang takan pernah tertutup pintu maafnya untukku,
meski aku berulang-ulang kali berbuat kesalahan
Dan kini aku ingin mengatakan sesuatu
Kepada Malaikat yg Engkau utus untukku
Sepatah kata yg jarang terucap dari bibirku
Bunda...... Aku menyayangimu
Aku takkan pernah menyesal
Tlah lahir dari rahimmu :(

semoga engkau dalam lindungan allah selalu :(

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar :)